Lantai Vinyl, Lantai Yang Dapat Menahan Air

Lantai Vinyl, Lantai Yang Dapat Menahan Air

Di antara berbagai jenis lantai, lantai vinyl mungkin adalah jenis lantai yang paling tahan air. Ia memiliki kemampuan untuk menahan air stasioner lebih baik daripada laminate flooring dan jauh lebih baik daripada lantai kayu dan lantai bambu. Selain ketahanannya terhadap air yang lebih besar, lantai ini memiliki kelebihan lain seperti menjadi pilihan yang baik untuk pemilik rumah yang praktis. Harga vinyl lantai kurang dari kayu keras, bambu atau lantai laminasi. Selain itu, pemilik rumah akan menikmati kurangnya kesulitan dalam membersihkan dan merawatnya. Instalasi yang terbaik untuk kamar mandi dan dapur di mana keberadaan air yang berdiri tidak dapat dihindari.

Instalasi lantai vinyl ditawarkan oleh para toko lantai vinyl yang kompeten dari penyedia layanan lantai yang sangat baik. Selain dari instalasi, mereka menawarkan kayu keras, bambu, laminasi dan instalasi kayu rekayasa dengan perbaikan dan penggantian yang sesuai. Mereka juga menawarkan gratis, kutipan instalasi. Profesional yang kompeten dari perusahaan lantai dievaluasi dan dilatih untuk memastikan kualitas dan keunggulan dalam kerajinan mereka. Semua ini untuk kepentingan pemilik rumah.

Pemasangan lantai vinil menuntut lebih sedikit kesulitan dalam menginstal daripada pilihan lantai lainnya seperti pemasangan kayu keras dan lantai bambu. Seorang pemilik rumah dapat melakukan instalasi sendiri. Namun, dia akan mengambil banyak risiko. Jika instalasi tidak dilakukan dengan benar, itu mungkin mempengaruhi daya tahannya. Itulah mengapa selalu terbaik untuk meninggalkan pekerjaan menginstalnya ke pembangun ahli dan terampil dari perusahaan lantai yang baik. Membiarkan para ahli melakukan instalasi dan perbaikan lantai vinyl adalah pilihan praktis. Pemilik rumah yang menginstal atau memperbaikinya mungkin hanya membayar untuk perbaikan kerusakan yang disebabkan oleh tindakan mereka sendiri.

Lantai ini harus dipasang oleh para profesional baik ubin atau panjang, lembaran padat. Selain digunakan di kamar mandi dan dapur, itu bekerja dengan baik di ruang utilitas. Dua jenis lantai vinil adalah perekat dan perekat diri. Lem-down mengharuskan lapisan lem yang diaplikasikan ke lantai di bawah dan sebelum pemasangannya. Di sisi lain, perekat diri sudah memiliki lem di bagian belakang setelah distribusinya dari pabrik. Ini dapat dipasang langsung di subfloor. Perekat diri lebih tipis dari lem-down. Dengan demikian, lantai vinil lem-down lebih keras dari perekat diri. Kedua lantai perlu dioleskan dengan lilin untuk perlindungan.

Biaya pemasangan lantai vinil oleh para ahli spesialis dari perusahaan lantai yang baik sangat masuk akal. Lantai ini lebih murah dari kayu keras, bambu dan lantai laminasi. Ini juga merupakan keputusan yang bijaksana untuk memilih penyedia layanan lantai yang baik untuk menginstalnya untuk memastikan kualitas dan daya tahan dari jenis lantai tersebut. Perekat diri lebih menguntungkan daripada lem-down dalam hal biaya. Yang pertama lebih murah karena lebih tipis dari yang terakhir. Biaya pemasangan lantai vinyl juga tergantung pada luas area yang membutuhkan lantai vinyl, ukuran setiap lantai vinyl dan biaya tenaga kerja di area tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *